Script Skin Epic Selena Thunder Flash Full Efek Terbaru

 Script Skin Epic Selena Thunder Flash Full Efek Terbaru halo para ml lers kali ini saya akan membagikan script skin epic nyah selena full efek,khusus buat kalian yang ketingalan event lucky box nyah atau yang mencari gratisan dan mau mencoba ini skin bisa gunakan script disini.

 Skin epic selena yang bernama Thunder Flash ini adalah skin epic ke 2 dari hero selena,karena skin epic pertama nyah yang bernama virus,skin thunder flash ini di update pada april 2020,dimana kamu bisa mendapatkan nyah di event lucky box yang bisa di bilang skin limited ya.yang pasti nyah kalau ikut ini event pasti butuh banget banyak diamon untuk mendapatkan nyah.

 Untuk dominasi dari skin Thunder Flash ini yang bertemakan seorang putri dengan dihiasi putih biru berbalut emas yang pasti sangat menarik jika kita menggunakan nyah, untuk rambut nyah sendiri berwarna putih, untuk sosok selena sendiri memilik 2 kepribadian yang bisa menjadi sosok mage atau assassin,dan mempunyai skill yang bisa solo kill atau instan kill dengan cepat.

 Untuk para pengunjung yang penasaran dengan skin ini dan mau merasakan gimana rasamya memakai skin Thunder Flash ini bisa langsung download ajah script nyah, dan disini saya juga sediakan file backup nyah,jadi gak usah khawatir kalau ingin mengembalikan lagi ke semula.

 Bahan-bahan bisa cek dibawah.
Scrip Selena Thunder Flash : DOWNLOAD
Backup Selena Normal : DOWNLOAD
Pasword : iongameid (hurup kecil semua)

Untuk Cara pemasangan Script:

  • Download terlebih dahulu bahan bahan nyah di atas
  • Jika sudah kamu tinggal exstrack menggunakan zarchiver dan masukan pasword nyah! Untuk file backupnyah no pasword ya! 
  • Slanjutnyah kamu tinggal buka dan cari folder Art dan Ui seperti gambar di bawah


  • Pindahkan 2 file tersebut ke penyimpanan internal>Android>Data>com.mobil.legends>files>dragon2017>asets (pastekan disitu) 
  • Sudah selesai kamu tinggal buka mobile legends nyah dan coba liat di list hero/coba di custom dulu sebelum clasik/rank.
 Itulah cara pemasangan scrip dari Abyssal Witch ini, mungkin segini dulu yang saya bagikan selamat bermain, untuk yang mau requst juga boleh tinggalkan komen ajah mauk skin dari hero apa..
Sekian dan selamat mencoba!! 

1 Response to "Script Skin Epic Selena Thunder Flash Full Efek Terbaru"

Kalo ada pertanyaan bisa tulis di kolom komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel