Bomberman Fantasy Race Highly Compressed (3MB)


Bomberman Fantasy Race ISO PS1 adalah sebuah game bomber playstation one, dengan tema racing unik yang mana bukan menggunakan mobil dalam balapannya tetapi mengendarai hewan lucu dengan berlari.Game mirip seperti di CTR mission melintasi start lintasan sampai garis finis terdapat item kotak, bila diambil akan menentukan senjata random secara random ada banyak jenisnya dari rocket, bom, love dan lainnya.

Bomberman Fantasy Race merupakan gim video game yang dikembangkan oleh GraphicResearch Inc, untuk Sony PlayStation oleh penerbit Hudson Soft. Ini adalah spin-off dari seri Bomberman dan gim ini telah dirilis ulang untuk PlayStation 3 dan PlayStation Portable via PlayStation Network pada 26 Agustus 2008 di Jepang dan 18 Mei 2010 di Amerika Utara untuk seri PSone Classics.

Di Game Bomberman Fantasy Race, pemain akan di suguhi enam karakter lucu dan unik berbeda untuk ditunggangi pada dua jenis hewan, Louie atau Tirra, setiap karakter memiliki keterampilan individu yang unik. Dalam mode pemain solo, pemain harus berpacu melawan empat lawan yang dikendalikan Computer untuk mencapai tempat pertama.

Makhluk lucu yang di tungangi dapat berlari, melompat, dan melempar bom. Selama balapan, pemain dapat menemukan item acak yang dapat membantu atau menghambat laju mereka. Bila memenangkan pertandingan akan mendapatkan pemain koin yang bisa digunakan untuk membeli barang, makhluk yang lebih kuat, dan kursus baru. Mode lain termasuk VS. Mode dan Mode Waktu. Baik langsung saja Download Game PS1 Bomberman Fantasy Race ISO Highly Compressed di link yang tersedia.

Informasi Game
  • Name: Bomberman Fantasy Race
  • File: ISO
  • Developer: Graphic Research Inc. 
  • Publisher: JP: Hudson Soft
  • Platform: PlayStation
  • Genre: Racing
  • Mode: Single-player, multiplayer

Download Bomberman Fantasy Race ISO PS1 Highly Compressed

Untuk menggunduh permainan Bomberman Fantasy Race Roms Bin / Iso Super Highly Compressed full rip, dengan ukuran file kecil download dibawah ini:

0 Response to "Bomberman Fantasy Race Highly Compressed (3MB)"

Post a Comment

Kalo ada pertanyaan bisa tulis di kolom komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel