Cara Membuat Akun Ssh Server SGGS Support Vc WhatsApp Dan Game


  SSH(Secure Shell) adalah sebuah protokol untuk orang memungkinkan pertukaran antara dua perangkat seluler untuk mendapatkan suatu jaringan,ssh juga sering di buat untuk internet gratis bagi sebagian orang yang sudah berpengalaman melalui celah provider yang mereka gunakan,supaya dapat terhubung ke internet,dan mendapat akser secara gratis.

  Kebanyakan orang membeli akun ssh mereka dan ada pula yang memanfaatkan situs situs yang menawarkan akun ssh secara gratis,dan tak jarang pula mereka rela menunggu riset akun tersebut karena emang setiap hati nyah selalu limit dan pasti banyak yang berburu juga.
 Untuk jam riset nyah juga beda beda tapi kebanyakan situs sih reset pada jam 00.01AM buat kamu yang mau berburu juga silakan stanbay sbelum waktu nyah yah biar kebagian.

  Lanjut ke topik,kali ini saya akan beritahu pada kalian cara bikin akun SSH SGGS,kalau ada yang bilang emang apa bedanya sama ssh yang biasa,beda nyah gak terlalu mencolok sih cuma sggs udah support Whatsapp Vidio Call dan Game pasti nyah lebih stabil ya,karena kebanyakan yang ngeluh gabisa Vc,kalo gitu coba deh pake ssh ini ya!

  Langkah Langkah Buat Akun SGGS Server

Kalian buka fastssh ya,lalu kalian cari di bagian atas ada tulisan nyah SGGS Server.

Kalau sudah di klik maka akan tampil seperti ini,kalian cukup tap di create SGGS Account

Maka akan tampil seperti ini,bagi yang sering buat akun di fastssh pasti sudah gak asing lagi lanjut ajah create ssh/ssl SGGS account

Scroll bawah dan isi ajah kolom akun disini ya,bebas,centang saya bukan robot dan creat akun.

Jika berhasil kalian bisa liat di bagin atas ya tar muncul akunyah,kalau sudah begitu maka akun kalian udah aktip ya,dan bisa di cek kapan expired nyah.

TerKhir kalian scrol aja ke atas nanti ada klom begini untuk melihat ssh/ssl port nyah ya.

Dan udgw port nyah ada di halaman awal ya di atas juga!
Link ke www.fastssh.com biar cepet nyampe ke tujuan kan.

  Kalo udah begitu tinggal masukin ke aplikasi yang support ssh nyah yah,dan meracik nyah menjadi sebuah config,selain server SGGS server singapura juga bagus,udah stabil jaringan nyah dan pasti banyak di buru juga,tapi gak support vc wa kayanya di fastssh!!

 Cukup sekian yang bisa saya share ya semoga bermanfaat.
 Akhirkata Terimakasih..

0 Response to "Cara Membuat Akun Ssh Server SGGS Support Vc WhatsApp Dan Game"

Post a Comment

Kalo ada pertanyaan bisa tulis di kolom komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel