Resident Evil 4 Biohazard Versi Android Gratis Apk New

Resident evil 4 byohazard android apk
 Baik pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah game yang sudah tidak asing lagi bagi kalian,yang dulu rela gak jajan hanya karena ingin rental ps2,rela nunggu antrian apakah dan rela menunggu, tapi bukan menunggu doi bales chat ya,meski lagi online...
 masih ada gak ya sampe sekarang,kalo ada kita seangkatan,no bucin is party game..

 Bercerita sedikit tentang Resident Evil 4 Android ini ya,mirip banget sma ps 2,untuk ukuran nyah sendiri apk 112mb dan data nyah 43mb terbilang kecil ya dengan grapik yang di sajikan gak kalah keren sama yang ada di ps2 lho.

 Bisa liat di bawah ini screnshot game Residen evil 4 oh ia untuk cara pemasangan apk sama obb nyah nannti saya jelasin ya..
Resident evil 4
Gameplay
Gameplay
Gimana tertarik dengan game ini?
Klo mau coba silakan:


Lanjut ke cara pemasangan nyah ya simak k baik baik kawan!

  1. Download dulu file apk nyah sama data obb nyah dulu,(ingat kalo download apk nyah ajah game gk akan berjalan harus duaduanyah ya)
  2. Setelah di download langsung ajah instal apk nyah seperti biasa
  3. Lanjut ke file obb nyah bisa di ekstrak ya pake Zarchiver pro.apk bisa download di sana atau ke playstore ya.
  4. Lanjut ke file ekstrakan yang tadi,kamu buka folder nyah,kalo di dalemya tulisan  nya begini "jjp.co.capcom.android.googleplay.Evil4" kamu harus ubah dulu nama nya,tulisan Evil4 di ganti jadi bio4 conto "jjp.co.capcom.android.googleplay.bio4"
  5. Oke setelah di ubah kamu tinggal pindahin file itu ke,berkas internal ya jngan sd card,trus android,data,trus pindahin deh di situ klo ada tulisan suruh timpa d oke in ajah ya.
  6. Setlah slesai tinggal buka apk nyah deh trus mainkan ya..
Dah selesai,,
Klo ada yang mau di tanyain bisa komen ya,dsini saya akan selalu update game game android terbaru ya tunggu updatetan game slanjutnya.

Selamat mencoba kawan..

0 Response to "Resident Evil 4 Biohazard Versi Android Gratis Apk New"

Post a Comment

Kalo ada pertanyaan bisa tulis di kolom komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel