Tiktok Lite Mod V3.8.1 (33MB)

Tiktok Lite Mod V3.8.1

TikTok Lite adalah versi aplikasi populer TiKTok yang lebih ringan dan sudah dioptimalkan. Dengan TikTok Lite, Anda dapat membagikan video lucu dengan semua teman dan pengikut. Untuk merekam video, ya, Anda harus memiliki akun pengguna, kalau tidak Anda hanya dapat melihat kreasi pengguna lain.

TikTok Lite menyediakan banyak opsi untuk membuat video. Misalnya, Anda dapat memilih antara merekam video secara langsung dari aplikasi atau memilih foto dan klip yang tersimpan di galeri. Anda juga dapat menambahkan ratusan ribu lagu ke dalam video, atau memilih lagu yang tersimpan di peranti.

Proses pengeditan video di TikTok Lite cepat dan sederhana, tetapi bukan berarti kekurangan fitur. Tambahkan berbagai efek video: filter gambar, kontrol kecepatan, time lapse, pembalikan, dan efek 'mesin waktu' lainnya. Sama seperti dalam TikTok versi standar dan lengkap.

Tidak seperti yang lain, TikTok Lite adalah jaringan sosial yang masih sangat seru. Temukan banyak video menarik kapan saja dan bagikan video terbaik dengan seluruh komunitas pengguna TikTok. Plus, versi Lite ini tidak memakai banyak ruang dan hanya menggunakan sedikit sumber daya.

Untuk yang penasaran atau mau download silakan bisa langsung ajah disini Tiktok Lite-v3-8-1.apk
Sekian dan terimakasih selamat mencoba.

Catatan : diperlukan android v5.0+

1 Response to "Tiktok Lite Mod V3.8.1 (33MB)"

  1. Much like other online media stages, at that point there's a biddable promotion encompassing open. You can't self serve TikTok notices at the present time, and all that expected to encounter an agent of the supplier. check

    ReplyDelete
Kalo ada pertanyaan bisa tulis di kolom komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel