Script Epic Kagura Soryu Mayden Full Efek Terbaru

 Script Epic Kagura Soryu Mayden Full Efek Terbaru halo para ml lers kali ini saya akan membagikan script skin epic nyah dari kagura, bagi user kagura bisa langsung download ajah lumayan daripada beli sayang, mending uang nyah di tabung kan! 

 Skin dari hero kagura ini bertema kan naga air yang konon katanya naga tersebut pernah ada di jepang, seperti yang kita tau kagura sendiri emang hero yang berasal dari jepang, dari nama nyah ajah udah ketauan kan. 

 Masuk ke skin soryu maiden ini di dominasi denga warna khas biru biru air nyah, pasti semua orang pengen miliki nyah, tapi gk semua orang bisa beli ini skin maka dari itu mimin disini kasih gratis, meski gk keliatan sama temen/musuh tapi kita uang liat juga udah lumayan bisa ngerasain ini skin ya! 

Bahan bahan cek di bawah! 
Kagura Soryu Maiden : DOWNLOAD
Backup Kagura Ori : DOWNLOAD

Untuk kali ini no pw ya langsung exstrak tanpa ribet masukin pasword! 

Untuk Cara pemasangan Script:

  • Download terlebih dahulu bahan bahan nyah di atas
  • Jika sudah kamu tinggal exstrack menggunakan zarchiver dan masukan pasword nyah! Untuk file backupnyah no pasword ya! 
  • Slanjutnyah kamu tinggal buka dan cari folder Art dan Ui seperti gambar di bawah


  • Pindahkan 2 file tersebut ke penyimpanan internal>Android>Data>com.mobil.legends>files>dragon2017>asets (pastekan disitu) 
  • Sudah selesai kamu tinggal buka mobile legends nyah dan coba liat di list hero/coba di custom dulu sebelum clasik/rank.
 Itulah cara pemasangan scrip dari Abyssal Witch ini, mungkin segini dulu yang saya bagikan selamat bermain, untuk yang mau requst juga boleh tinggalkan komen ajah mauk skin dari hero apa..
Sekian dan selamat mencoba!! 

0 Response to "Script Epic Kagura Soryu Mayden Full Efek Terbaru"

Post a Comment

Kalo ada pertanyaan bisa tulis di kolom komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel