Cara Paling Mudah Menolak Jingling (Auto Visitor Bot)

 


iongameid.blogspot.com - Cara paling mudah menolak jingling atau visitor bot.

Apa itu Jingling

Jingling adalah sebuah web yang dimana kita bisa menaikkan trafik secara instan namun meski bisa menaikan trafik dengan instan dalam 5 menit aajah bisa jadi ribuan visitor dan otomatis trafik kita menjadi naik dengan pesat dan drastis.

akan tetapi dimana mana yang nama nyah instan itu tidak ada,apalagi misalkan kamu mau memperbanyak visitor biar trafik naik dan menggunakan cara jingling.

tapi tak bisa di pungkiri yang instan itu nyata adanyah meski mempunyai resiko masing masing,sebab itu lebih baik jalani yang ada daripada mencari yang instan tapi punya dampak buruk buat kita atau pun blog kita.

namun pasti disetiap kita mau berusaha adil dan kerja keras pasti ada orang yang gak suka,maka dari itu buat orang yang suka menjingling situs orang lain mau menghancurkan nyah plis pkir lagi,gimana dia buat ngembangin situs tersebut dan perlu di ingat,menghancurkan orang lain sama dengan menghancurkan diri sendiri,di dunia aja udah keliatan apalgi di akhirat naudzubillahimindalik.

ayo kita sportip dan sukses bersama jangan saling menjatuhkan sesama blogger,catatan ini khusus yang masih awam ajah yang ada nawarin jasa buat trafik jangan mudah percaya kali ajah dia pake jingling alias bot visitor.

Dampak Memakai Jingling

Untuk dampak nyah sendiri memakai jingling atau ada orang yang iseng ngirim jingling ke web kita,sangat fatal,situs kita bisa di katakan spam dan akan kena sangsi pihak blogger akun kita bisa ke baanned yang paling parah dan buat yang udah ada aprov adsense juga bisa di batasi dan hasil kita bisa kena potong da ya yang paling parah udah jelas kena blokir.

maka dari itu kini saya akan bagikan scrip buat jaga jaga saja biar blog kita aman dari serangan jingling ya,dan untuk kamu yang mau visitor banyak lalu pakai jingling,udah stop jangan pakai itu lagi,lebih baik visitor ori ajah meski gak banyak yang berkunjung tetapi ori dan aman.

untuk ciri ciri blog kita kena jingling bisa di lihat di menu blog di statisti liat kunjungan,kalo dari google.com itu bagus kalau dari yang lain terutama yang ada kata jingling nyah conto antojingling.blogspot.com itulah ciri blog kita kena sebenarnyah masih banyak situs jingling,tapi dari nama nyah saja udah cukup karena semua situ jingling pasti nama web nyah jingling juga.

Cara Mengatasi Jingling

untuk cara yang saya beri kali ini menggunakan metode file txt yang di pasang di robot txt..

berikut file txt nyah dibawah.

User-agent: Mediapartners-Google Disallow:   User-agent: Googlebot Allow: /   Disallow: /search User-agent: * Disallow: /   Sitemap: blogsobat/feeds/posts/default?orderby=UPDATED


Cara pemasangan file txt

  • Buka dasbor blogger sobat lalu masuk ke setelan
  • cari crawler dan pengindeksan
  • lalu pilih robot.txt pilih custom txt
  • masukan scrip tadi disana 
  • jangan lupa masukan url blog sobat ya ganti tulisan blogsobat dengan url milik blog milik sobat blogger.
  • setelah itu simpan dan selesai
sebenarnyah masih banyak cara yang lain bisa sobat gunakan namun cara ini adalah yang paling mudah dan gampang mengatasi serangan visitor bot dari jingling
jingling sendiri emang sudah menjadi musuh bagi blogger tapi kembali lagi ke yang memakainya dengan tidak benar,hal tersebut sama saja dengan kriminal jadi hati hati ya,jauhi situs jingling mari buat blogger indonesia biar baik dan lebih memberi manfaat buat orang lain.

Mungkin cukup sekian dari saya membahas jingling auto visitor dan ttafik instan yang berbahaya buat blog,lebih baik sedimit tapi asli manusi daripada banyak hasil jingling yang semua bot dan mungkin bisa di sebut spam.
semoga dengan cara ini bisa menoalak jingling ya buat sobat blogger,tapi cara ini gak bisa buat nolak cewe jadi harus di terima wkwk cukup sekian terimakasih.

1 Response to "Cara Paling Mudah Menolak Jingling (Auto Visitor Bot)"

Kalo ada pertanyaan bisa tulis di kolom komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel