Fitur & Rincian Lucky Patcher

  Fitur & Rincian Lucky Patcher:

1. Hapus atau blokir iklan di aplikasi dan game Android. Anda dapat dengan mudah memblokir iklan dengan lucky patcher.
2. Blokir dalam verifikasi pembelian aplikasi dengan aplikasi. Anda dapat menggunakan aplikasi dan game premium secara gratis dengan menghapus verifikasi pembelian di aplikasi.
3. Pecahkan banyak game dengan mudah dengan Lucky Patcher APK. Dapatkan koin dan permata gratis di banyak game. Mungkin diperlukan akses root.
4. Beberapa aplikasi dan game menginginkan izin yang mencurigakan. Anda dapat dengan mudah menghapus izin yang tidak diinginkan dari aplikasi atau game apa pun.

Apa Yang Dapat Anda Lakukan Dengan Aplikasi Ini?
1. Menghapus iklan.
2. Mendapatkan permata, koin, keripik, dan lebih banyak hal yang perlu dibeli.
3. Mengakses fitur aplikasi berbayar secara gratis.
4. Mengkonversi aplikasi ke aplikasi sistem dan aplikasi sistem ke aplikasi lain.
5. Memindahkan file aplikasi dan game ke kartu SD.
6. Anda dapat membuat cadangan file aplikasi dan mengambil data dari lokasi yang disimpan dan banyak lagi !!

Menghapus Iklan:
Dengan menggunakan aplikasi ini Anda dapat menghapus iklan yang membuat Anda kesal saat menggunakan aplikasi apa pun atau memainkan game favorit Anda. Terkadang iklan tersebut membuat Anda sangat kesal sehingga Anda kehilangan minat untuk bermain game atau menggunakan aplikasi. Iklan pada banner tajuk dan iklan sembulan lebih membuat frustrasi.
Anda dapat menghapus iklan-iklan itu dengan mengklik beberapa tombol. Aplikasi ini memberi Anda kebebasan dari kekacauan iklan. Cukup unduh aplikasi lucky patcher di Android Anda dan dapatkan kebebasan dari penjara iklan.

Mendapatkan koin & Permata:
Aplikasi ini akan memberi Anda kesempatan untuk mendapatkan koin, uang, permata, karakter, senjata tanpa batas yang perlu Anda beli untuk digunakan. Tidak perlu Menyia-nyiakan uang Anda yang berharga untuk para pengembang game yang rakus, Dalam beberapa klik Anda akan mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan apa yang Anda inginkan!

Menggunakan Aplikasi Berbayar:
Anda tertarik untuk menggunakan beberapa aplikasi berbayar yang membutuhkan uang untuk membeli. Tidak perlu menghabiskan uang itu, cukup instal aplikasi lucky patcher di perangkat android Anda dan Anda akan dapat menggunakan banyak aplikasi berbayar secara gratis! Anda akan dapat mengakses fitur aplikasi berbayar. Itu akan menghemat banyak uang Anda! Beli kopi dengan uang itu dan bersantai dengan lucky patcher dan lakukan beberapa klik untuk membuka fitur berbayar.
Mendapatkan Aplikasi Berbayar tanpa Penagihan:
Lucky patcher akan mem-bypass halaman penagihan google dari pengguna. Dengan cara ini pengguna akan dapat membeli aplikasi berbayar secara gratis. Pengembang aplikasi kami juga merilis aplikasi play store yang dimodifikasi untuk melewati verifikasi lisensi dari banyak aplikasi dan game Android.

Mengubah Aplikasi Ke Aplikasi Sistem:
Anda memiliki beberapa aplikasi favorit yang ingin Anda konversi sebagai aplikasi sistem. Jangan khawatir lucky patcher akan memberi Anda kesempatan itu untuk mengonversi aplikasi non-sistem ke aplikasi sistem. Ini akan memberi Anda salinan aplikasi itu di folder sistem Anda.

Memindahkan Aplikasi Apa Pun:
Beberapa aplikasi diinstal di penyimpanan ponsel Anda, tetapi Anda harus memindahkannya ke SD Card. Dalam hal ini banyak aplikasi tidak diperbolehkan untuk memindahkannya ke kartu SD. Tetapi lucky patcher akan memberi Anda fitur itu untuk memindahkannya ke kartu SD Anda. Hanya dengan beberapa klik Anda dapat memindahkannya ke kartu SD.

Cadangkan dan Ambil Data:
Anda akan dapat membuat cadangan file aplikasi dan data penting Anda sebagai file eksternal. Ketika Anda membutuhkan file-file ini untuk mengambil Anda akan mendapatkan fitur ini untuk mengambil data dengan aplikasi ini. Anda dapat membuat cadangan dan mengambil data dan file Anda dengan mudah.

Cadangkan aplikasi dan game yang Anda instal. Anda juga dapat membuat cadangan aplikasi apa pun setelah menambal.
Ini adalah aplikasi yang mudah digunakan. Aplikasi menunjukkan aplikasi mana yang memiliki iklan Google di atasnya atau mana yang memiliki tambalan khusus untuk modifikasi.
Sebagian besar fitur tidak berfungsi tanpa root. Jadi, kami sarankan Anda untuk melakukan root pada ponsel cerdas atau tablet Anda sebelum menggunakan aplikasi.

0 Response to "Fitur & Rincian Lucky Patcher"

Post a Comment

Kalo ada pertanyaan bisa tulis di kolom komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel