Instagram Lite Mod V 67.0.0.0.51 Apk

Instagram Lite (5,63mb)

Instagram Lite adalah aplikasi Instagram resmi yang sudah lama Anda tunggu-tunggu, jika Anda mencari versi mini dari jejaring sosial visual populer ini. Karena hanya menghabiskan sebagian kecil ruang memori dari yang biasanya dihabiskan oleh pendahulunya, Anda kini bisa menggunakan banyak fitur kesukaan Anda tanpa menghabiskan memori, apalagi jika ponsel yang Anda pakai sudah lawas, tidak terlalu canggih, atau memiliki akses internet terbatas.

Cara penggunaan Instagram Lite mungkin akan mengingatkan Anda tentang awal kemunculan Instagram dahulu, ketika antarmukanya lebih bersih dan berfokus secara eksklusif pada foto. Artinya, Anda sebagai pengguna tidak akan menemukan fitur DM dan live-streaming, sedangkan fitur 'Explore' telah dirampingkan sehingga menyingkirkan semua fungsi yang menghabiskan terlalu banyak ruang.

Selain itu, karena Instagram erat kaitannya dengan unggah gambar, maka itulah yang Anda dapatkan di Instagram Lite. Anda masih bisa mengunggah foto ke linimasa atau umpan cerita, serta melihat pos milik semua teman Anda seperti biasa. Pilihan unggah teks dan menulis di foto cerita juga ada, tetapi tidak ada filter untuk foto. Apa pun itu, Instagram Lite sangat cocok jika Anda ingin menggunakan Instagram murni. Anda juga bisa mengunggah gambar yang sudah diedit melalui filter dan efek bawaan ponsel maupun dari aplikasi sunting foto lainnya.

Instagram Lite adalah alternatif fantastis bagi versi lengkap Instagram. Fiturnya memang lebih sedikit, tetapi pada saat bersamaan Anda tidak perlu berurusan dengan kesulitan lain jika Anda tak ingin segudang hal baru yang diluncurkan secara berkala oleh Instagram. Kembali ke keunggulan Instagram Lite, aplikas ini mampu melakukan hal-hal yang paling sering dilakukan di Instagram: berbagi foto dan menyajikan konten atau cerita milik teman Anda. Ukurannya hanya sekitar 573 KB, sehingga sangat unggul dibandingkan versi lengkap ponsel yang ukurannya mencapai 32 MB.

Untuk yang penasaran bisa langsung download ajah disini instagram-lite.apk
Harus menggunakan sistem android 5.0+
 Mungkin segitu saja untuk sekarang akhir kata selmat mencoba!!

0 Response to "Instagram Lite Mod V 67.0.0.0.51 Apk"

Post a Comment

Kalo ada pertanyaan bisa tulis di kolom komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel