Cara Edit Theme Html Di Android Mudah Dilengkapi Search Kata Kunci

                

Cara Edit Theme Html Di Android Mudah Dilengkapi Search Kata Kunci - buat sobat blogger pasti wajib mengetahui dan mencari tahu cara mengedit html mmdengan benar khususnyah pengguna smartphone yang paling sulit ya buat edit html daripada yang lain bisa di bilang mudah dibandingkan edit html.

Untuk sobat blogger yang menggunakan pc/laptop pastinya sangatlah mudah mengedit html itu karena tinggal clik code ctrl+f di menu edit maka akan muncul tombol nge share buat kata kunci nyah.

tapi untuk yang menggunakan smaryphone atau Hp jangan berkecil hati disini saya akan bagikan 2 cara edit html menggunakan smartphone dan saya sendiri sudah menggunakan cara tersebut.

Cara Pertama

bisa menggunakan aplikasi pihak ke tiga saya merekomondasikan aplikasi Quoda Code Editor di aplikasi ini kit bisa mengedit code html dengan mudah dan di lengkapi tombol search kata kunci nyah biar kamu mudah mencari kode kode di html

untuk cara nyah sendiri cukup mudah dan simple kamu bisa download apk nyah di playstore atau bisa klik disini disana kamu bisa edit html dengan mudah.

pas buka aplikasi quoda ini untuk menu searc kata kunci adalah tulisan find.

Cara edit di Quoda Editor

Untuk yang belum punya theme html nyah bisa di sownload dulu di dasbor blog,ke menu theme terus pilih cadangkan,lalu download file tersebut.

lalu lanjut ke aplikasi quoda nyah,tinggal pilih ekspor file yang di download tadi,di quoda dan tinggal cari deh menu menu yang mau kita edit atau rubah.

dibandingkan menggunakan edit di blogger nyah kadang hp ada yang gak kuat jadi bisa menggunakan aplikasi ini,karena aplikasi ini cukup ringan cuma 8mb an.

Cara Kedua

Untuk Cara kedua sebenarnyah tidak pakai aplikasi pihak ketiga,alias menggunakan menu dasbor blogger nyah meski di sana tidak ada tombol searc kunci tapi kita bisa mencari setiap code nyah dengan teliti.

dalam mengedit di blogger sendiri harus menggunakan versi terbaru,dan di crhome nyah harus mode seluler jangan pake smdesktop,tapi jika hp kamu mendukung pake desktop juga lancar bisa di gunakan.

untuk yang hp gak kuat bisa pakai mode seluler nyah saya sudah uji coba di hp a37f itu lancar meski ada patah" sedikit ya saya maklumi karena spek defice yang kurang memadai jadi harus sabar dalam mengedit html apalagi di blogger langsung,tanpa ada tombol search jadi mata kita juga harus teliti dalam melihat code code yang kita cari

begitulah 2 cara yang saya rekomondasikan buat sobat yang mencari cara edit html di hp meski sedikit sulit tapi kalau sudah paham akan jadi mudah,jadi untuk pemula jangan berkecil hati karena tidak ada yang tidak mungkin kalau kita mau mencari tahu,dan bersungguh sungguh.

kalau ada yang masih belum paham bisa tulis di kolom komentar atau bisa chat admin langsung ya,terimakasih samudah berkunjung ke blog sederhana ini.

0 Response to "Cara Edit Theme Html Di Android Mudah Dilengkapi Search Kata Kunci"

Post a Comment

Kalo ada pertanyaan bisa tulis di kolom komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel