Player Mobile Legend Banyak Yang Mengeluh Karena Project Next Update Mooton


 iongameid.blogspot.com-Salah satu game besutan moonton yaitu mobile legends baru ini merilis update besar besaran yang diberi nama Project Next.

Lewat Updatetan kali ini yang bertemakan Project next,banyak sekali perubahan di dalam nyah mulai dari gamplay,mekanisme permainan dan aspek di tampilan ingame di rombak habis habisan oleh moonton.

yang dinamakan pembaruan pastinyah harus bikin player nyah makin betah di game ini kan dan pasti makin suka kalau fitur baru yang lebih menarik,tapi sayang sekali untuk updatan kali ini dari moonton,banyak sekali player yang mengeluh di komen fansfage mobile legends..

berbagai kelum ini sangat beragam di komentar fansfage mobile legends sendiri,mulai dari facebook,instagram danmedsos mlbb yang lain,banyak yang mengeluh untuk project next kali ini.

salah satu yang paling banyak di keluhkan dari para player nyah adalah tentang visual gamplay nyah,terutama hero dan juga tampilan ingame yang di bilang lebih bagus yang dulu daripada yang sekarang.

selain tampilan hero ada satu hal lagi yang di keluhkan yaitu tentang equipment yang tampilan sekarang sangat berbeda dari dulu dan sangat sulit beradaptasi bagi sebagian besar player meski nama nama nyah gak di ubah tapi gambarnyah terasa sangatlah aneh.

Gameplay Yang Membingungkan

Perbedaan gamplay sekarang sangat lah jelas dulu musim nyah hyper carry kalau sekarang bisa jadi akan di dominasi kebanyakan di area junggle.

Meski bermain meta junggle moonton justru merubah equipmen junggle yang hanya bisa di beli apabila kita memakai item junggle disitu banyak yang protes juga karena beberapa hero butuh equipmen junggle tapi gak perlu spell junggle entah itu flicker atau sprin,disitulah letak kesulitan tersendiri bagi beberapa hero.

tidak hanya di equipmen tapi di segi map juga sudah banyak perubahan sekarn top sama bottom lane kini berubah menjadi gold lane dan exp lane yang sangat sulit dengan adanyah gamplay sekarang.

Untuk Exp lane sendiri biasanya cocok untuk hero fighter untuk mempercepat menaikan experence point exstra.

untuk gold lane sendiri biasanya di isi buat marksman karena bisa menambah gold lebih cepat dan bisa membantu saat tim fight dengan gold yang cukup untuk mendominasi permainan.

menurut beberapa pemain gamplay sekarang sangat aneh dan sulit beberapa pemain bahkan ada yang mengatakan bahwa gameplay nyah mencontek dari beberapa game moba yang lain seperti Arena Of Valor (AoV) atau dan League Of Legends (LoL).

Ancaman Dari Player

Terkait Lol Wild Rift game moba besutan Riots Game tersebut yang sangat ambisius apalagi sekarang udah masuk ke tahap beta test,jadi cuma beberapa pemain saja yang bisa merasakan dan dpat mengunduh di playstore.

beberapa pemain juga banyak yang mengancam akan pindah ke lain game kalau updatan kali ini di seperti semula lagi karena updatan kali ini beberapa pemain gak nyaman dengan gamplay yang sekarang.

Ada Yang Nyaman Dengan Updatetan Kali ini

disaat orang lain mengeluh tapi ada juga yang menyukai tampilan yang ssekarang karena lebih elegant,dan dari pihak moonton juga udah di kasih tau lewat ingormasi update tan di email game

yang isinya kaya gini.

Sebagai salah satu update tan Project Next ini tak cuma memoles tampilanyah saja melainkan untuk menyesuaikan berbagai role hero juga,jadi setiap role memiliki peran yang signitifikan dalam ingame

moonton sendiri meski belum membalas note dari para player tapi nanti akan lebih di optimalkan lagi buat yang terbaik lagi.

jadi kita tunggu saja apakah moonton akan berikan game yang seperti dulu atau ada perubahan yang akan terjadi lagi,mari kita tunggu saja kabar nyah.

0 Response to "Player Mobile Legend Banyak Yang Mengeluh Karena Project Next Update Mooton"

Post a Comment

Kalo ada pertanyaan bisa tulis di kolom komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel