League of Legends: Wild Rift beta APK + OBB download for Android


 iongameid.blogspot.com-Riot Games telah memulai pengujian beta tertutup regional pertamanya dari game arena pertempuran League of Legends: Wild Rift yang akan datang dari 16 hingga 18 September 2020, di mana pemain terpilih di Filipina, Indonesia, Singapura, Malaysia, dan Thailand akan menjadi diberi akses ke game. (Sekali lagi, ini hanya tersedia untuk pemain tertentu, tidak semua pemain yang mengunduh file APK dan OBB.)

 Game ini akan tersedia untuk diunduh di wilayah yang disebutkan sesuai dengan jadwal yang disebutkan di bawah ini: 16 September 2020: Indonesia (menguji dengan jumlah undangan yang sangat sedikit) 18 September 2020: Indonesia, Filipina, Singapura, Malaysia, Thailand Sampai sekarang, pengujian beta hanya untuk perangkat Android, dan pemain dapat menuju ke Google Play Store untuk memeriksa apakah mereka memiliki akses ke sana atau tidak. 

Selain itu, game ini juga dapat diunduh menggunakan file APK dan OBB. Berikut adalah panduan mendetail untuk menginstal game menggunakan metode ini.

Install League of Legends: Wild Rift APK and OBB Files

League Of Legends : Wild Rift : Download 
Obb : Download

Ukuran file APK League of Legends: Wild Rift Beta sekitar 83MB, dan OBB kira-kira 1GB, jadi sebelum memulai proses instalasi Anda, pastikan Anda memiliki cukup ruang pada perangkat Anda untuk mengunduh dan menginstalnya dan kemudian ikuti langkah-langkah yang disebutkan di bawah ini: 
  • Unduh file APK dan OBB League of Legends: Beta dan temukan file yang diunduh di perangkat Anda. 
  • Klik pada file APK dan ketuk tombol Instal untuk memulai proses instalasi. 
  • Jika Anda belum mengaktifkan penginstalan aplikasi dari sumber tidak dikenal, lakukan dengan menavigasi ke pengaturan> keamanan dan privasi> Instal aplikasi dari Sumber Tidak Dikenal. 
  • Setelah file APK terinstal, pindahkan file OBB ke Android> OBB> com.riotgames.league.wildrift. League of Legends: Wild Rift sekarang terinstal sepenuhnya, dan jika Anda mau, Anda sekarang dapat menghapus file APK, tetapi jangan menghapus file OBB (data) game tersebut. 
  • Sekali lagi, perlu dicatat bahwa sementara semua orang dapat menginstal game di perangkat mereka, hanya pemain terpilih yang dapat masuk. Menurut Riot, mereka akan meluncurkan beta tertutup ke semua wilayah seiring waktu!

0 Response to "League of Legends: Wild Rift beta APK + OBB download for Android"

Post a Comment

Kalo ada pertanyaan bisa tulis di kolom komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel