Cara Mengindex Artikel Dalam Hitungan Menit Langsung Muncul Beranda Google


Selamat datang para blogger kali ini saya akan membahas tentang cara pengindex kan artikel biar cepat ada di urutan tangga beranda google,ini sudah saya alami ya maka dari itu kita akan sharing bersama.

  • Menulis Artikel

Menulis artikel secara rutin merupakan salah satu hal yang penting untuk menaikan peringkat website. Bagi Anda yang sudah lama melakukan aktivitas blogging pasti sudah tau akan pentingnya artikel ini. Tetapi ada satu hal yang kadang dilupakan yaitu bagaimana cara agar artikel cepat terindex Google.

Tujuan menulis artikel yang rutin juga bertujuan untuk meyakinkan google bahwa blog sobat hidup,maka akan mudah di kenali sama google,ibarat pepatah tak kenal maka tak sayang gitu,selain itu juga ada faktor lain,yaitu link dalam blog sobat mati maka dari itu rajin lah dalam mengeceknya

Google memiliki robot crawler ‘spider’ yang tugasnya melaukan index terhadap postingan baru baik berupa konten artikel, gambar dan video. Untuk waktu datangnya robot crawler spider ke website tidak bisa diprediksi, tiap website memiliki waktu index yang berbeda-beda. Secara alami artikel pada website yang baru dibuat membutuhkan watu indexing yang lebih lama, bisa sampai hitungan mingguan. Untuk posting artikel pada website yang sudah berumur membutuhkan waktu yang lebih cepat untuk indexing, biasanya hitungan jam sampai harian.

tapi untuk kamu yang ingin cepat terindex artikelnyah dan cepat muncul di pencarian google,jika harus nunggu hitungan hari pasti penasaran dan gak sabar kan maka dari itu,kita yang harus mengajukan artikel kita langsung ke google dengan cara buat akun atau daptar di google web master tools,untuk settingan dan cara daptar bisa cek di Web Master Tools Setting Dan Daftar

kalau sudah membuat akun dan daftar di web master tools atau google searc console dan nensetting nyah maka kita lanjut ke tahap selanjutnyah yaitu mengindex kan artikel yang udah kita buat,cara nyah sendiri cukup mudah.

Step By Step Pengindex kan Artikel

  1. Kamu Klik yang garis tiga di kanan atas lalu klik inpeksikan url/bisa juga klik langsung logo pencarian yang ada di sebelah nyah
  2. kamu buka link artikel kamu lalu copas dan pastekan di google web master tools nyah atau di inpeksi pencarian tadi
  3. kalau sudah maka akan muncul tulisan minta pengindexkan.
  4. dalam mengindex membutuhkan waktu 1/2 menit jadi tunggu ajah sampe selesai.
  5. kalau sudah selesai Kita tunggu lagi bberapa menit dan buka google search
  6. pastekan link kamu kalau muncul berarri artikel kamu udah terindex
  7. dalam ngeblog emang perlu sabar ya.

Syarat Utama Untuk Muncul Di Beranda Pertama Google 

Untuk Anda yang menginginkan masuk dihalaman pertama pencarian Google, cara ini belum bisa maksimal, karena persaingan dihalam pertama Google tergolong berat. Anda harus mempelajari agar bisa meningkatkan peringkat website dihalaman pertama pencarian Google. Jika sudah dikombinasikan keduanya, maka untuk mendapatkan halaman pertama Googlebukanlah hal yang sulit.

Maka dari itu hal paling utama adalah kualitas artikel baik,yang paling utama jangan nge copas artikel punya orang lain kamu harus buat sendiri versi ori kamu bukan gak mungkin artikel kamu bisa menempati posisi pertama di beranda google.

Langkah Setelah Terindex Google

Banyak yang beranggapan bahwa setelah artikel terindex di Google prosesnya sudah selesai. Ini hanya proses awalnya saja, setelah ini Anda harus melakukan optimasi website agar bisa bersaing dihalaman pertama pencarian Google dengan teknik SEO. Ada banyak metric yang harus diperhatikan mulai dari riset keyword, navigasi website, kualitas konten, internal link, external link dan kecepatan website.

Maka dari itu belajar sama propesional atau otodidak tentang hal blogging harus sungguh sungguh dan berniat dengan baik,patuhi yang mengajarkan dan yang belajar otodidak kaya mimin jangan putus asa,semua punya cara masing masing jadi terus semangat..

mungkin sampe sini dulu yang mimin bagiin terimakasih dan semoga bisa membantu khususnyah blohgger pemula.

0 Response to "Cara Mengindex Artikel Dalam Hitungan Menit Langsung Muncul Beranda Google"

Post a Comment

Kalo ada pertanyaan bisa tulis di kolom komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel